Rabu, 01 Oktober 2014

kenalan yuk,,,


       Selamat pagi,siang,sore,dan malam teman-teman ku sekalian yang aku cinta,,,,,,
 Perkenalkan yah nama ku Zumratul Ilmy Sucipto,,,,,biasanya sieh dipanggil "Ilmy".Aku asal Jombang mungkin dari kalian tau daerah ku,yah lumayan cukup lama lah aku tinggal di jombang itu dari aku duduk di Sekolah Dasar,keluargaku bersuku Jawa tapi sayangnya aku lahir tidak di tanah Jawa melaikan di tanah Kalimantan.Karena mengikuti tugas keluargaku jadiilah aku di lahirkan di Kalimantan, tepatnya di Pangkalanbun aku cukup senang dan bahagia tinggal di sana karena di sana masih asri dan tidak terlalu padat seperti di Jawa apalagi, tempat yang aku tinggali masih asri dan sejuk,mengapa? karena dibelakang,sampaing rumahku terdapat hutan yang biasanya sih ular bermunculan di mana-mana.

   Aku di sekolahkan oleh Orang tuaku di sebuah pondok pesantren di daerah Ngawi,walaupun sebenarnya aku tidak menginginkannya tetapi aku bangga karena disan aku mendapatkan banyak ilmu dari Ustadz & Ustdzah ku yang mengajariku disana.Di tempatku belajar  aku juga di ajarkan bagaimana cara menjadi orang yang bertanggung jawab akan tugas yang di berikan kepada kita,rasa saling percaya kepada sesama,saling peduli hingga bagaimana cara kita mengatur sebuah oraganisasi.Cukup menyidahkan memang ketika kita telah menyelesaikan belajar kita di tempat yang telah mendidik kita yangg cukup lama,karena itu yang aku rasakan waktu itu.
  Hingga akhirnya aku telah menempuh jenjang yang lebih tinggi yaitu MAHASISWA karena berkat jasa kedua orang tuaku,dan kaupun bertekad sekecil apapun permintaan orang tua kita kepada kita usahakanlah untuk memenuhinya walaupun hanya bertatap muka sehari dua hari saja,karena itu telah mengobati rasa rindu orang tua kita terhadap kita yang selalu jauh dari mereka berdua.
  Terimakasih yah teman kalian maw mengenalku apa adanya hahaha,,,,,,,,Salam kenal buat kalian semuan &salam sejahtera 
                                                    SAMPAI JUMPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar